Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Ashampoo Photo Optimizer v6.0.5FULL+CRACK

Ashampoo Photo Optimizer v6.0.5FULL+CRACK

Ashampoo Photo Optimizer software untuk menggabungkan editing foto dengan antarmuka yang mudah digunakan dan optimasi dengan satu kali klik cepat. Program ini juga memiliki semua fungsi yang pengguna perlu untuk membuat yang terbaik dari foto mereka - koreksi red eye, beberapa efek, watermark, koreksi warna, satu optimasi klik, memutar, efek cermin, dan masih banyak lagi. 

Hasil optimasi atau efek disajikan langsung sebelum dan sesudah tampilan split sehingga terlihat nyaman dibandingkan dengan aslinya. Optimasi tidak hanya satu foto, namun dapat beberapa foto yang dengan cepat dilakukan dengan Ashampoo Photo Optimizer.

Ashampoo Photo Optimizer adalah apa yang dunia sedang menunggu: Optimalkan semua foto Anda dalam folder yang sama, hanya dengan klik mouse anda. Metode ini menghemat banyak pekerjaan dan waktu yang berharga berharga. Selain itu, Ashampoo Photo Optimizer menyediakan opsi ekspor yang berbeda sehingga Anda dapat mengirim foto impian Anda melalui e-mail, berbagi dengan teman dan keluarga atau pacar anda di Facebook atau upload ke Picasa

Untuk melindungi foto Anda dari distribusi melalui Internet, watermark dapat ditambahkan ke foto. Ashampoo Photo Optimizer adalah program yang sempurna untuk editing sederhana dan optimalisasi foto dengan hasil yang bagus di samping tidak ada waktu.


Download Ashampoo Photo Optimizer V6.0.5 Full+Crack

0 komentar:

Posting Komentar