Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » AusLogics BoostSpeed Premium 7.3.0.0 Premium + Portable

AusLogics BoostSpeed Premium 7.3.0.0 Premium + Portable

Download AusLogics BoostSpeed Premium 7.3.0.0 Premium + Portable [14.03 MB]

Auslogics BoostSpeed - solusi ideal untuk menjaga PC Anda berjalan lebih cepat, lebih bersih dan solusi bebas dari kesalahan. Optimasi Suite kuat ini akan meningkatkan koneksi internet, men-tweak Windows untuk kinerja puncaknya, registri bersih dan iklan yang mengganggu blok. Ini adalah cara yang bagus untuk menjaga komputer Anda bersih dan dioptimalkan.

BoostSpeed ​​Mempercepat PC
Memodifikasi pengaturan Windows, file system dan jasa untuk lebih meningkatkan kinerja sistem. Meningkatkan startup dan kecepatan shutdown, menonaktifkan autorun CD dan pelaporan kesalahan fitur menjengkelkan. BoostSpeed ​​?? menjaga pengawasan terhadap optimasi mungkin dan memberitahu Anda jika optimasi tersebut mungkin. Anda juga dapat menjalankan sistem Tuning berkala mengoptimalkan PC Anda.

 
Mempercepat Internet
Sesuaikan PC Anda untuk gambar, musik dan software download lebih cepat, peningkatan kecepatan browsing dan koneksi internet yang handal. Lihat kecepatan download Anda dan grafik. Untuk meningkatkan kinerja tambahan Anda juga dapat mengaktifkan Optimasi DNS.

Blokir iklan
Bosan dengan iklan menjengkelkan menyertai banyak situs web? Sekarang Anda dapat menghilangkan iklan dan juga mempercepat browsing internet Anda dengan BoostSpeed ​​Banner ?? Pembunuh! Anda dapat menambahkan situs web Anda sendiri ke daftar hitam untuk memblokir mereka dari menampilkan iklan mereka.

  
Website : www.auslogics.com

0 komentar:

Posting Komentar