Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » MAGIX Movie Edit Pro 2014 Premium 13.0.3.14 Full + Crack

MAGIX Movie Edit Pro 2014 Premium 13.0.3.14 Full + Crack

Download MAGIX Movie Edit Pro 2014 Premium 13.0.3.14 Full Crack (Size : 480.0 MB)
MAGIX Movie Edit Pro 2013 Plus adalah editor video untuk PC yang komprehensif dan terjangkau. Melalui streamline antarmuka, menempatkan alat terbaik dan template untuk bekerja pada proyek Anda yang dapat Anda gunakan.

Setelah men-download MAGIX Movie Edit Pro 2013  memiliki beberapa saluran di mana Anda akan memperkenalkan musik dan klip. Di sana Anda implementarás semua fungsi pengeditan dasar seperti cut, copy, paste, ekstrak dan banyak lagi. Juga, Anda akan memiliki banyak efek transisi yang membawa kecanggihan dan pizzazz untuk pekerjaan Anda.

Selain itu, perangkat lunak ini juga memungkinkan Anda untuk membuat konten 3D, sementara Anda memberikan dukungan untuk format HD beroperasi secara akurat. Pada gilirannya, Anda akan dibawa untuk melaksanakan diperlukan produksi dan perakitan teknologi dengan dua kamera.

Dalam MAGIX Movie Edit Pro 2013 Plus melayani timeline terbuka, di mana Anda akan menggabungkan semua peristiwa dan benda-benda yang Anda inginkan. Adapun suara, Anda akan memiliki kesempatan untuk memimpin proyek dengan audio stereo tiga dimensi.

Akhirnya, Anda dapat mengedit judul dan teks lainnya dan melihat mereka secara real time. Pada saat yang sama, selama proses editing, Anda akan melakukan zoom pada objek yang menuntut lebih peduli karena karakteristik mereka.
Ok terimakasih selamat mendownload....

RAR Password : game4shareds.blogspot.com

Servet 1 ;
Server 2 

0 komentar:

Posting Komentar