Diberdayakan oleh Blogger.
Home » , » Ashampoo Movie Studio Pro 1.0.7.1 Full With Patch

Ashampoo Movie Studio Pro 1.0.7.1 Full With Patch

Download Ashampoo Movie Studio Pro 1.0.7.1 Full With Patch

Ashampoo Movie Studio Pro - Membuat dan mengedit video persis seperti yang anda inginkan. Ashampoo Movie Studio Pro Full Version berisi semua yang anda butuhkan untuk pengolahan dan mengedit video Anda dari awal sampai akhir, langkah demi langkah. Mengiris, memotong dan mengkonversi video, menambahkan musik latar, menerapkan efek dan transisi untuk menambahkan keterangan teks, mengekspor ke file atau menulis ke disk. Dibuat untuk para profesional, Ashampoo Movie Studio Pro menawarkan kualitas gambar dan suara dengan dukungan untuk teknologi audio HD dan Dolby Digital.

Program fitur:

  • Pemotongan dan cropping video Anda ke ukuran yang dibutuhkan
  • Shortening adegan atau eksisi lengkap, serta menyingkirkan iklan yang tidak diinginkan.
  • Menggabungkan beberapa adegan bersama-sama menggunakan transisi Dapatkan gambar terus menerus menggunakan transisi halus antara adegan dan menambah kedalaman sinematik untuk film Anda.
  • Kirim sudut pandang mereka dengan bantuan teks ditumpangkan Pastikan, dengan pesan-pesan animasi, audiens Anda tidak kehilangan poin penting.
  • Bermain dengan cahaya dan suara penggunaan yang tepat kontrol untuk mengatur kecerahan, kontras dan saturasi. Tambahkan musik latar belakang dan mengatur volume. Menggunakan efek pintar seperti Sepia, untuk menambah bahkan lebih mendalam.
  • Mendapatkan dan mempublikasikan karya Anda sendiri Setelah Anda selesai mengedit, membuat CD Anda sendiri dengan video chat di Ashampoo Movie Studio dan berbagi film Anda dengan teman-teman dan orang yang dicintai.
Terimakasih....

0 komentar:

Posting Komentar