Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Nero Burning ROM 2014 V16.0.01300 FULL + SERIAL KEY

Nero Burning ROM 2014 V16.0.01300 FULL + SERIAL KEY

Nero Burning ROM memungkinkan Anda untuk membakar data Anda, musik dan video ke disk.

Nero Burning ROM memberi Anda penuh, kontrol disesuaikan proyek Anda terbakar. Anda dapat - antara lain - menentukan sistem file, panjang nama file dan set karakter; Anda juga dapat mengubah label disk. Dan tentu saja, Anda juga dapat menyesuaikan toolbar Nero Burning ROM dan mengubah cara pintas keyboard.



Meskipun banyak pesaingnya, Nero Burning ROM tetap program pembakaran yang mudah digunakan yang menciptakan hasil yang dicari hanya dalam beberapa langkah. Anda memilih jenis disc untuk dibakar (CD / DVD / Blu-ray), menentukan jenis proyek, tambahkan data yang dibutuhkan dan kemudian mulai membakar.

Dengan menggunakan Nero Burning ROM Anda dapat menyimpan file audio dari CD Audio ke hard drive. Dalam proses ini, file tersebut dikodekan, yaitu dikonversi ke format yang dapat dibaca komputer. Audio CD dapat secara otomatis diidentifikasi dengan Gracenote. Jadi disebut metadata seperti judul, genre, dan judul lagu yang diakses oleh Database Gracenote Media dan terkait ke trek. Dengan cara itu Anda memiliki file audio yang akurat dan sepenuhnya dinamai proses encoding.

Nero Burning ROM menawarkan solusi pembakaran disc yang paling maju.


Download Nero Burning ROM 2014 V16.0.01300+SERIAL.KEY

0 komentar:

Posting Komentar