Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » SlySoft AnyDVD & AnyDVD HD 7.5.2.0 FULL + CRACK

SlySoft AnyDVD & AnyDVD HD 7.5.2.0 FULL + CRACK

AnyDVD bekerja di latar belakang untuk secara otomatis dan transparan memungkinkan akses baca dari isi film DVD segera setelah itu dimasukkan ke dalam drive. DVD ini akan menjadi digunakan untuk sistem operasi windows Anda dan semua program di komputer Anda, seperti DVD-Backup-software seperti CloneDVD, Pinnacle Instant Copy, Intervideo DVD Copy dan lain-lain, kemudian mendukung DVD apapun.  


AnyDVD opsional menonaktifkan kode wilayah RPC, sehingga membuat daerah film bebas dan nyaman dapat dilihat pada setiap DVD player dan dengan perangkat lunak DVD player.
AnyDVD mampu menonaktifkan fitur film yang tidak diinginkan seperti sub judul paksa, penundaan paksa, dan tidak ada tanda-skip, memberikan Anda kontrol penuh atas pengalaman film Anda. Hal ini juga memungkinkan Anda untuk menjalankan aplikasi eksternal setiap kali Anda memasukkan atau mengeluarkan disk, dan mencegah perangkat lunak yang tidak diinginkan seperti 'PC-friendly' dari secara otomatis meluncurkan ketika Anda memasukkan DVD video.

 
Anda dapat mengontrol kecepatan drive DVD drive Anda, memungkinkan Anda untuk mengurangi tingkat kebisingan ketika menonton film pada PC Anda. Anda bahkan dapat mengatur frekuensi layar monitor anda baik untuk NTSC dan PAL menampilkan.

 
Tapi AnyDVD tidak hanya berhenti pada DVD, juga perbaikan sengaja rusak CD audio untuk memungkinkan Anda untuk bermain dan menggunakannya.


 Download Slysoft AnyDVD & AnyDVD HD 7.5.2.0 Full Version Crack Patch Serial Keygen

0 komentar:

Posting Komentar